Pixel

Selasa, 24 Desember 2013

SAATNYA MEREKA SUKSES & HEBAT

Kita tau, Yatim Piatu dan anak tak mampu di Indonesia cukup banyak. Sehingga banyak yang mendirikan Rumah Panti Asuhan. Setiap bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri panti asuhan ini sering diserbu oleh mereka yang ingin berbagi zakat dan sedekah.

Beberapa kali tatap muka dengan para yatim piatu dan kemudian saya amati, ternyata masih banyak diantara mereka yang kehilangan harapan dan takut bermimpi.

Mental mereka turun drastis. Seolah kehidupan mereka lemah. Saya beberapa hari memikirkan hal tersebut. Kasian juga mereka, mental nya down. Mereka kehilangan arah, harapan dan mimpi.

Melihat para Yatim dan Piatu di Indonesia, sebenarnya punya potensi besar jadi pengusaha sukses atau bidang lain selain bisnis. Mungkin jadi penyanyi kelas dunia atau bahkan presiden. Kun Fayakun, jika Allah berkehendak, why not?

Masalahnya, mereka takut bermimpi. Mereka kehilangan harapan. Ini yang menyentuh hati saya. 2014 mendatang, sudah eranya berbagi dengan para yatim & piatu bukan saja materi, tapi ikut serta membina mereka agar memiliki mental juara dan mendorong mereka agar bisa sukses dan hebat.

Saya pernah bertemu salah satu yatim, dia masih kecil. Mungkin berumur 4 tahun-an. Dia menyentuh hati saya. Kala itu, ingin sekali meneteskan air mata dihadapannya. Betapa tidak, sejak kecil dia sudah kesulitan. Bagaimana perkembangan nya kedepan? Saya khawatir. Jika dia kelak tumbuh dewasa, saya tak mau orang – orang mulia seperti ini kehilangan arah.

Dengan niat kuat, hari ini saya mulai perjuangkan Rumah Hebat Indonesia (silahkan follow twiternya @RumahHebat_ID). Apa itu? Rumah yang didirikan untuk menampung para Yatim Piatu dan anak – anak Indonesia tak mampu. Disana mereka tinggal bersama dan dibimbing langsung agar punya mental juara, punya harapan dan mimpi besar. Agar kelak dapat menjemput kehidupannya yang SUKSES & HEBAT.

Harapan besarnya, ketika mereka sukses nanti, mereka dapat meneruskan gerakan kami. Dengan berbagi dan membina adik – adiknya, Yatim Piatu dan anak – anak tak mampu Indonesia agar sama – sama tumbuh SUKSES & HEBAT.

Rumah hebat ini kelak akan menjadi bagian dari keluarga mereka. Sehingga, mereka merasa hidup kembali. InsyaAllah saya siap jadi kakak mereka. Bahkan jika pantas, dianggap ayah juga boleh (meskipun usia masih kepala 2) hehehe.

Banyak program yang akan dilakukan di Rumah Hebat ini. Salah satunya, menampung yatim piatu dan anak – anak tak mampu, kemudian mendidik mereka secara rutin. Agar mereka siap menjemput kehidupan yang SUKSES & HEBAT. Kalo Jamil Azzaini bilang SUKSESMULIA.

Inilah gerakan membina Yatim Piatu Indonesia agar kelak tumbuh menjadi insan yang SUKSES & HEBAT. Mereka juga harus berani bermimpi dan mewujudkannya.

Mimpi saya gerakan Rumah Hebat ini di tahun 2014 bisa menggema di seluruh Indonesia. Bercita – cita lahir Rumah hebat Medan, Makassar, Semarang, Solo, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan seterusnya.

Untuk pertama kali, Sebelum menggema di lain kota, Rumah Hebat baru saya perjuangkan untuk daerah Subang, Jawa Barat. Kebetulan ini kampung halamanku.

Mengapa saya bermimpi Rumah Hebat ini menggema di seluruh Indonesia? Karena harapan saya, kelak Rumah Hebat akan melahirkan pribadi UNGGUL yang bermental JUARA, sehingga Indonesia akan menjadi negeri yang maju, berkembang dan di hormati. Terlebih dengan banyak nya orang sukses, mungkin akan banyak orang untuk patungan bayar hutang Negara. Hehehe

Saya mohon do’a dan dukungan nya untuk Rumah Hebat dari kawan – kawan yang membaca ini. Sekarang, sukses bukan saja untuk pribadi. Tapi saatnya sukses bersama – sama.

Saya panjatkan juga do’a untuk kawan – kawan sekalian. Agar sukses, sehat, bahagia, selamat dunia & akhirat.

Jika berminat gabung dengan saya menjadi TIM Rumah Hebat. Di kota mana pun anda, silahkan layangkan surat ke email : rumahhebat99@gmail.com
Terimakasih.

Semoga bermanfaat, salam bahagia!
-Fahmi Hakim-

Mengundang jadi pembicara hubungi > Fahmi  
Baca tulisan lain disini > Article Archive
Ngobrol bareng saya disini > Twitter @me_fahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar